Jumat, 01 Juni 2012

Ijinkan Aku Melihat Lebih Jauh

Aku rabun saat melihat kedepan
aku rabun terlebih saat berjalan
semakin parah saat berlari

 aku bergerak perlahan kedepan
menderap mendekati ujung
dalam rabun aku bergerak maju

terang kulihat di kiri dan di kanan
lincah aku bergerak kekiri dan kekanan
setelah berbelok dan berjalan lurus
aku rabun saat berjalan dan semakin parah saat berlari

jadilah perjalananku pendek bercabang-cabang
ujung tak kunjung kutemu

aku berjalan perlahan
aku mengelana kedalam pikiranku
mencari-cari dalam benakku
apa soalan yang berlaku?

Aku berkeliling memeriksa keadaanku
di dalam ruang kepala
diantar jutaan sengat listrik mengelana
secepat kilat menembusi lapis demi lapis kesadaran

aku menemu ambisi, tekad, dan cara meraihnya.
lanjut perjalananku bergerak dalam ukuran partikel
melaju dalam kecepatan cahaya
menduduki sebuah simpulan

 aku diperdengarkan ceramah tentang berfokus pada cita -cita.
terus membawa manfaat,senantiasa berkembang.

Tentukan sendiri wasilahnya
Biarkan dunia yang menilai tuntas soalan

jernnih sudah aku memandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar